You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEMBUKAAN RANGKAIAN LOMBA HUT PEKON KE-39


PURAMEKAR. Selasa, 05 September 2023. Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-39 Pekon Puramekar kembali menggelar lomba-lomba dan rangkaian acara lainnya untuk menyemaraki dan memeriahkan hari ulang tahun tersebut yang dimulai sejak hari ini hingga moment hari jadi yang jatuh pada tanggal 29 September 2023. Adapun rangkaian acara tersebut yaitu lomba volleyball putra dan putri, Futsal, lomba anak-anak dan dewasa, senam bersama, upacara peringatan HUT Pekon serta pesta rakyat.

Dalam acara pembukaan rangkaian HUT Pekon ini hadir Camat Kecamatan Gedung Surian yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Babinsa, Pendamping Desa, Lembaga Himpun Pemekonan (LHP), LPMP, Ketua TP. PKK Pekon, Ketua Karang Taruna, serta masyarakat dan peserta yang sangat antusias dalam perlombaan tersebut.

Bapak Peratin Pekon Puramekar menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau berterimakasih atas kehadiran tamu undangan dan antusiasnya para peserta lomba yang sudah ikut memeriahkan acara tersebut  “diadakan lomba dari hari ini karena rangkaian acaranya panjang, mulai dari voli, futsal kemudian nanti ada lomba bapak-bapak seperti lomba gaple, lomba ibu-ibu dan anak-anak, ada senam bersama, hingga nanti di penghujung acara tanggal 29 September akan diadakan pesta rakyat, saya sangat berterimakasih kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri acara pembukaan ini, dan para peserta voli yang sangat antusias, nantinya lomba voli ini insyallah akan diadakan pertriwulan dengan tujuan tidak hanya untuk meningkatkan kesehatan tetapi juga untuk mencetak bibit bibit generasi dalam olahraga voli ini”.

ketua pelaksana Bapak Andi Irawansyah juga menambahkan bahwasanya semoga kegiatan yang berjalan kali ini di tahun depan bisa lebih meriah lagi "semoga tahun depan kita dapat menyuguhkan kegiatan yang lebih meriah lagi. Harapannya , semoga Pekon Puramekar menjadi Pekon yang lebih maju, semakin jaya, makmur dan semakin sejahtera".

@IPS.

Bagikan artikel ini: