You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEKON PURAMEKAR RAYAKAN HARI JADI YANG KE-39


PURAMEKAR. Kamis, 28 September 2023. Pekon Puramekar memperingati hari jadi atau hari ulang tahun (HUT) yang ke-39. Peringatan ini dihadiri oleh Camat Gedung Surian, Ka Puskesmas Gedung Surian, Korwil Pendidikan  Kecamatan Gedung Surian serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan peringatan HUT Pekon Puramekar pada hari ini diawali dengan diadakannya senam bersama dengan hadiah berbagai macam doorprize menarik yang membuat kegaiatan senam tersebut bertambah meriah, dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan seperti lomba anak-anak yaitu kait besek, balap karung dan tarik sarung, kemudian lomba ibu-ibu yaitu bola kardus, suap pisang dan joget balon, serta lomba bapak-bapak yaitu tegak botol dan estafet sarung.

Dilanjutkan kegiatan pada sore hari yaitu puncak acara seperti ceremonial peringatan, pemotongan tumpeng serta pembagian hadiah perlombaan yang sudah dimulai sejak tanggal 5 september 2023.  Bapak Peratin Puramekar menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau berterimakasih atas kerjasama yang telah dibangun baik dari pemerintahan hingga masayarakat pekon “saya sangat berterimakasih atas usaha, kerjasama yang telah dibangun selama ini. Dan tidak henti-henti saya mengajak semua unsur yang ada di Pekon Puramekar untuk tetap bersama-sama dalam membangun Pekon kita ini agar menjadi lebih baik, karena inilah tempat tinggal kita. Tetap bekerjasama, sama-sama bekerja”.

Camat Kecamatan Gedung Surian juga mengucapkan Selamat kepada Pekon Puramekar atas diperingatinya hari hjadi yang ke-39 ini “Saya atas nama Camat Gedung Surian mengucapkan selamat atas usia yang ke-39 tahun ini, mudah-mudahan pembangunan-pembangunan yang ada di Pekon Puramekar semakin meningkat, semakin kita rasakan manfaatnya. Semoga Pekon Puramekar kita ini semakin maju, semakin berdaulat, damai dan tentram”.

@IPS.

Bagikan artikel ini: