You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

RAPAT PERSIAPAN PENGAJIAN AKBAR MTMB DAN LOMBA KOSIDAH


RAPAT PERSIAPAN PENGAJIAN AKBAR MTMB DAN LOMBA KOSIDAH

Kamis, 24 Agustus 2023. Pekon Puramekar menghadiri rapat persiapan pengajian akbar dan lomba kosidah yang diadakan oleh Majelis Tak’lim Baitul Mukhlisin (MTBM) Kecamatan Gedung Surian. Pengajian akbar dan lomba kosidah ini akan dilaksanakan di Pekon Cipta Waras pada tanggal 1 dan 2 September untuk lomba kosidah se-Kecamatan Gedung Surian dan tanggal 3 September untuk pengajian akbar. Pengajian akbar ini nantinya akan dihadiri oleh Pembina dan ketua MTBM Kabupaten Lampung Barat yaitu Bapak Parosil Mabsyus dan Ibu Partinia serta akan dihadiri oleh Bapak Mukhlis Basri.

Untuk pendaftaran lomba kosidah se Kecamatan Gedung Surian ini akan dibuka mulai tanggal 24 - 31 Agustus 2023. Dengan membawakan 1 lagu wajib “Magadir”  dan 1 lagu bebas. Kriteria yang dinilai dalam lomba kosidah ini adalah ketepatan nada, improvisasi, dinamika tinggi dan rendah suara, dan yel-yel terbaik. Nantinya akan diambil juara 1,2, 3 dan harapan 1 serta kategori kreatif.

Ibu Tati Sulastri, S.Sos, M.M menyampaikan dalam sambutannya bahwasanya kita sebagai masyarakat Gedung Surian harus turut menyukseskan rangkaian acara tersebut, “mari kita sukseskan acara ini, ayo kita ramiakan, agar acara ini semakin meriah agar tidak mengecewakan para tamu undangan khususnya pembina dan ketua MTBM Kabupaten Lampung Barat. Dan tolong sampaikan kepada warga masyarakat yang hobby dan gemar kosidah/rebanah untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba kosidah se Kecamatan ini”.

@IPS.

Bagikan artikel ini: