You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENYERAHAN BANTUAN PROGRAM KETAHANAN PANGAN PEKON PURAMEKAR


PENYERAHAN BANTUAN PROGRAM KETAHANAN PANGAN PEKON PURAMEKAR

PURAMEKAR. Sabtu, 08 Juli 2023. Pekon Puramekar menyerahkan bantuan program ketahanan pangan dari alokasi dana desa  berupa kolam terpal, bibit dan pakan lele ke para penerima manfaat. Penyerahan bantuan ketahanan pangan ini diserahkan langsung Bapak Peratin Pekon Puramekar dan didampingi oleh Camat Gedung Surian yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Satyadi Efendi, S.E, M.M serta ketua LHP Pekon Puramekar.

Bapak Peratin Pekon Puramekar juga menyampaikan bahwasanya setelah bantuan ini diserahkan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik, “kami berharap kepada masyarakat yang telah menerima bantuan dapat menajaga dan memelihara bibit ikan lele ini sehingga kedepannya bisa berkembang dan berkelanjutan, selain dapat menunjang penghasilan program ini juga diharapkan dapat membantu dalam pencegahan stunting di Pekon Puramekar”.

Diharapkan program ini dapat membantu ketersediaan pangan rumah tangga bagi masyarakat di Pekon Puramekar khususnya para penerima manfaat yaitu ibu ibu yang memiliki balita.

@IPS.

Bagikan artikel ini: