You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

SILATURAHMI DAN KUNJUNGAN KEPADA PASIEN PENDERITA KANKER PAYUDARA DI PEMANGKU AIR RINGKIH


SILATURAHMI DAN KUNJUNGAN KEPADA PASIEN PENDERITA KANKER PAYUDARA DI PEMANGKU AIR RINGKIH

PURAMEKAR. Sabtu, 22 Juli 2023. Peratin Puramekar beserta Aparatur Pekon mengunjungi Ibu Zulkaini Ariza sekaligus Kader Lansia Pekon Puramekar yang saat ini sedang melawan kanker payudara yang dideritanya. Ibu Zulkaini sudah sering melakukan pengobatan herbal untuk kesembuhan penyakitnya, tetapi dua bulan terakhir ini Ibu Zulkaini memutuskan untuk melakukan operasi payudara untuk kesembuhan dirinya, dan rencananya besok pada hari Minggu Ibu Zulkaini akan melakukan kemotherapy yang pertama. Selain silaturahmi, Bapak Peratin Pekon Puramekar juga memberikan bantuan biaya pengobatan. Bapak Peratin Pekon Puramekar menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Pekon “ini ada sedikit bantuan dari Pekon, bentuk partisipasi atas nama Pekon  dan masyarakat, semoga bisa sedikit membantu untuk biaya berobat, jangan dilihat dari nominalnya, kami atas nama Pekon hanya bisa berdoa semoga lekas sembuh, sehat dan bisa beraktifitas seperti sediakala, tetap semangat”.

Ibu Zulkaini juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan “saya sangat berterimakasih kepada Bapak Peratin, rekan-rekan semua atas kunjungan, waktu, perhatian dan bantuannya, semoga apa sudah diberikan ini dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT”.

@IPS.

Bagikan artikel ini: