You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENYALURAN BANTUAN POLYBAG PROGRAM KETAHANAN PANGAN PEKON PURAMEKAR


PENYALURAN BANTUAN POLYBAG PROGRAM KETAHANAN PANGAN PEKON PURAMEKAR

PURAMEKAR. Sabtu, 15 Juli 2023. Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan, Pekon Puramekar menyerahkan bantuan polybag kepada para penerima manfaat dengan target sasaran ibu hamil dan ibu yang memiliki balita. Nantinya, akan diserahkan juga bibit benih sayuran seperti bibit sawi, seledri, cabai dan lain-lain. Untuk mewudujkan ketahanan pangan perlu adanya program progam kebutuhan pangan dan pemanfaatan lahan tanaman.

Peratin Pekon Puramekar berharap dengan adanya program ini nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, serta dijaga dan dirawat agar menghasilkan sayuran-sayuran yang berkualitas, bisa menjadi asupan pangan yang bergizi, beragam dan seimbang.

Kasi Pelayanan, Bapak Mabsyus Dhofirsah sebagai pelaksana kegiatan juga menyampaikan bahwasanya diharapkan dari program ini tidak hanya untuk pemenuhan gizi keluarga, dengan adanya pemanfaat lahan pekarangan tersebut lebih aman dan terjamin untuk dikonsumsi karena bebas dari bahan kimia.

@IPS.

Bagikan artikel ini: