You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PERBAIKAN RUAS JALAN PROVINSI PEKON PURAMEKAR


PERBAIKAN RUAS JALAN PROVINSI PEKON PURAMEKAR

PURAMEKAR. Usulan Pemerintah Pekon Puramekar kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat pada musrenbang tahun 2022 tentang perbaikan infrastruktur ruas jalan Provinsi yang terletak di Pekon Puramekar kini sudah mulai dilaksanakan. Perbaikan ruas jalan Provinsi yang terletak dipekon Puramekar dilaksanakan Dinas PU BMBK (Bina Marga Bina Konstruksi) Provinsi Lampung. Capaian target dalam perbaikan sudah mencapai ± 80% dan target penyelesaiannya pada bulan Agustus 2023.

Pemerintah Pekon Puramekar sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Gedung Surian, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan kepada Pemerintah Provinsi Lampung, baik kepada seluruh Instansi dan Dinas terkait yang telah membantu serta memprioritaskan usulan tersebut. Dilakukannya perbaikan jalan ini sangat berdampak positif bagi masyarakat Pekon Puramekar karena mempermudah akses dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainnya.

@CG/IPS.

Bagikan artikel ini: