You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENYERAHAN HASIL DONASI DARI SELURUH PEKON DI KECAMATAN GEDUNG SURIAN


PENYERAHAN HASIL DONASI DARI SELURUH PEKON DI KECAMATAN GEDUNG SURIAN

Puramekar, Rabu 24 Mei 2023. Ibu Camat Kecamatan Gedung Surian didampingi oleh Bapak Peratin Pekon Puramekar, serta aparatur yang turut hadir dan mewakili pekonnya masing-masing menyerahkan hasil penggalangan dana yang sudah berjalan dimasing-masing pekon selama kurang lebih 4 hari ini. Tak hanya uang, sembako, pakaian, dan alat-alat rumah tangga diberikan langsung kepada Ibu Rosita. Ibu Tati Sulastri menyampaikan “ini adalah bentuk kepedulian kita semua, apa yang kami berikan jangan dilihat dari nilainya, tapi lihat dari perhatian yang diberikan. Semoga diberi ketabahan dan kesabaran”. Tak lupa pula beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur dan masyarakat sekitar atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan kepada Ibu Rosita.

Bapak Peratin Pekon Puramekar juga menambahkan semoga apa yang diberikan ini, akan sangat bermanfaat untuk keluarga korban. tak lupa beliaupun menutup kesepakatan pendirian posko yang dibuka dalam tiga hari dan telah disepekati bersama dalam musyawarah, “terimakasih atas kerjasama, partisipasi dan bantuannya baik berupa materi, tenaga, pikiran dan dukungan moril dari semua pihak yang telah membantu”. Selanjutnya setelah posko ini ditutup untuk seluruh warga masyarakat bisa memberikan bantuannya langsung kepada pihak keluarga atau didampingi oleh Pemangku setempat.

@IPS.

Bagikan artikel ini: