You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

UPCARA PERINGATAN HUT PROVINSI LAMPUNG KE 25 SEKALIGUS RAKOR KECAMATAN GEDUNG SURIAN


UPCARA PERINGATAN HUT PROVINSI LAMPUNG KE 25 SEKALIGUS RAKOR KECAMATAN GEDUNG SURIAN

Puramekar, Lampung  Barat. Tepat pada tanggal 17 Maret 2023 Lintas Sektoral Kecamatan Gedung Surian melaksanakan upacara paripurna memperingati HUT Provinsi Lampung yang ke-59. Melalui hari jadi ini marilah kita jadikan sebagai momentum untuk memperkuat komitmen, intropeksi diri, terus berjuang dan berkarya, membangun masyarakat Lampung yang semakin sejahtera. Acara dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi (rakor) Lintas Sektoral Kecamatan Gedung Surian yang rutin diadakan setiap bulannya. Dalam Rakor kali ini hal-hal yang dibahas diantaranya sebagai berikut:

  1. Pelestarian Bahasa Daerah (Bahasa Lampung). Menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kabupaten lampung Barat untuk menggunakan Bahasa Lampung setiap hari Jum’at.
  2. Lomba senam Lampung Barat Hebt yang diadakan oleh Perwosi Kecamatan Gedung Surian diadakan di Balai Pekon Puramekar pada tanggal 18 Maret dimulai dengan agenda senam bersama pada pukul 08.00 WIB.
  3. Puskeswan mengadakan kopdar dan sosialiasi ternak kambing dalam penguat ekonomi desa serta simbolisasi bersama PJ Bupati Lampung Barat yang akan diadakan di Pekon Muara Jaya I.
  4. Meningkatkan siskamling dan membentuk tim bencana alam.
  5. Menanam pohon serentak untuk Desa Asri Nusantara diadakan pada tanggal 20 Maret 2023 yang berlokasi di Pemangku Cekdam Jaya Pekon Puramekar.
  6. Safari Ramadhan diadakan di Pekon Mekarjaya.
  7. Penyerahan SPPT-PBB.
Bagikan artikel ini: