You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

MONITORING DAN EVALUASI ADD TAHUN ANGGARAN 2023


PURAMEKAR. Selasa, 24 Oktober 2023. Lima Pekon dalam Kecamatan Gedung Surian melaksanakan monitoring dan evaluasi (MONEV) anggaran dana desa (ADD) tahun anggaran 2023 di kantor Kecamatan Gedung Surian yang dibina langsung oleh team monev Kabupaten Lampung Barat. Kegiatan monitoring ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kinerja dan pelaksanaan kegiatan desa, evaluasi serta pelaporan. Team monev Kabupaten Lampung Barat menyampaikan bahwasanya monev ini bukan pemeriksaan atau memeriksa, melainkan pembinaan dan pendampingan, mengigatkan tentang pajak-pajak, karena pajak merupakan kewajiban kita.

Pada kegiatan monev ini, yang menjadi bahan evaluasi adalah administrasi da pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik yang ada di desa. Team monev kali ini dibagi menjadi 2 kelompok yaitu team pertama untuk pembinaan administrasi dan team kedua yang terjun langsung ke lokasi untuk pengecekan fisik.

@IPS.

Bagikan artikel ini: