You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL KECAMATAN GEDUNG SURIAN BULAN SEPTEMBER 2022


RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL KECAMATAN GEDUNG SURIAN BULAN SEPTEMBER 2022

Puramekar, Lampung Barat. Rabu, 28 September 2022. Telah diadakan Rapat Koordinasi (rakor) Lintas Sektorat Tingkat Kecamatan di SDN 1 Puramekar. Agenda bulanan ini dihadiri oleh Bapak Camat Gedung Surian yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Sekertaris Kecamatan, Bapak Drs. Narsan beserta staff dan jajarannya, Ka. Dinas Instansi Kecamatan Gedun Surian, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Gedung Surian atau yang mewakili, Peratin Se-Kecamatan Gedung Surian, Pendamping PKH Kecamatan Gedung Surian, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Bapak Sekcam menyampaikan permohonan maaf Bapak Camat Gedung Surian yang tidak dapat menghadiri rakor bulanan karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan. Kemudian beliau menyampaikan karena akan diadakannya jalan sehat pada tanggal 02 Oktober di Pekon Ciptawaras, Beliau menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat dapat berpartisipasi untuk mensukseskan rangkaian acara tersebut. “Tidak ada pekerjaan yang terlalu berat bila dikerjaan bersama-sama” imbuhnya.

Dalam rakor kali ini yang dibahas fokus untuk acara jalan sehat yang akan diadakan pada tanggal 02 Oktober 2022 bersama Bupati Lampung Barat yang  bertempat di wilayah Pekon Ciptawaras, dengan rute mulai start dari lapangan pekon Ciptawaras, Pemangku Waras jaya, Cipta Sakti, Gedung Pekon Ciptawaras, lalu kembali ke lapangan. Masyrakat juga diharapkan dapat hadir dalam acara tersebut karena akan ada banyak doorprize menarik salah satunya adalah satu buah sepeda motor bagi yang beruntung.

Tidak lupa pula babinkamtibmas dan babinsa menambahkan mengenai keamanan lingkungan agar tetap dijaga karena akhir-akhir ini makin marak kasus pencurian kendaraan dan hasil bumi, modus penipuan mengatasnamkan pejabat, beredarnya uang palsu. Beliaupun menghimbau apabila terjadi hal-hal tersebut segera melapor ke pihak kepolisian.

 

Bagikan artikel ini: