You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PERESMIAN PONDOK PESANTREN AL-BAROKATUSSALAFIYAH OLEH BUPATI LAMPUNG BARAT


PERESMIAN PONDOK PESANTREN AL-BAROKATUSSALAFIYAH OLEH BUPATI LAMPUNG BARAT

Puramekar, Lampung Barat. Pondok Pesantren Al-Barokatussalafiyah yang beralamat di Pemangku Bungin II Pekon Puramekar resmi di pergunakan dan diresmikan langsung oleh Bupati Lampung Barat Bapak H. Parosil Mabsus, S.Pd pada hari Senin, 29 Agustus 2022. Beliau berpesan dan menghimbau agar lebih menggerakan kembali pengajian yang ada di Kecamatan, bila ada pengajian harap dihadiri, karena selain menjadi sarana silaturahmi juga dapat membantu mensosialisasikan program-program pemerintah. Semoga dengan adanya Pondok Pesantren ini dapat membangun sumber daya unggul dan berakhlakul karimah serta membangun pondasi moral dan spiritual para santri.Tak hanya peresmian saja, dalam acara ini juga diadakan santunan untuk anak yatim piatu dan lansia.

Acara  peresmian ini di hadiri oleh Bapak Bupati Lampung Barat beserta staff, Bapak Camat Gedung Surian beserta staff dan jajaran, Bapak dan Ibu DPR Kecamatan Gedung Surian, Bapak dan Ibu Peratin Kecamatan Gedung Surian beserta staff dan jajaran, Alumni TPA Al-Barokatussalafiyah, serta tamu undangan yang hadir.

Bagikan artikel ini: