You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PUSKA MANDIRI PEKON PURAMEKAR MERIAHKAN HARI KEMERDEKAN DENGAN LOMBA MEWARNAI DAN FASHION SHOW


PUSKA MANDIRI PEKON PURAMEKAR MERIAHKAN HARI KEMERDEKAN DENGAN LOMBA MEWARNAI DAN FASHION SHOW

Puramekar, Lampung Barat. Perpustakaan Puska mandiri Pekon Puramekar mengadakan lomba mewarnai dan fashion show tingkat TK dan Paud se-Kecamatan Gedung Surian pada hari minggu dan senin tanggal 14 dan 15 Agustus 2022 dalam rangka menyambut dan merayakan HUT RI yg ke-77 sekaligus mengasah dan menyalurkan bakat yang dimiliki anak-anak.

Kegiatan tersebut di buka oleh Camat kecamatan gedung surian Bapak M. Agus Setiawan, S.E, MM. Lomba mewarnai dan fashion show ini di ikuti oleh 11 sekolah dengan total jumlah peserta untuk lomba mewarnai sebanyak 103 peserta dan lomba fashion  show sebanyak 78 peserta. Untuk lomba mewarnai mereka dilatih untuk mengembangkan kreativitas dalam mewarnai gambar, serta dinilai untuk kerapihan dan keselarasan warna yang di gunakan. Sedangkan untuk lomba fashion show dinilai berdasarkan kostum, serta tingkat kepercayaan diri.

Dengan diadakan nya lomba seperti ini diharapkan agar dapat melatih mental anak-anak, lebih percaya diri, mengasah dan meningkatkan kreativitas anak,  serta memberikan ruang kepada anak-anak untuk menunjukan minat dan bakatnya.

Bagikan artikel ini: