You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENEMUAN BAYI DI PEKON PURAMEKAR, BEGINI KONDISINYA


PENEMUAN BAYI DI PEKON PURAMEKAR, BEGINI KONDISINYA

Puramekar. Minggu, 31 Juli 2022. Bayi berjenis kelamin Perempuan ditemukan di aliran sungai Pekon puramekar, Kecamatan Gedung Surian, Lampung Barat. Saat ditemukan kondisi bayi sudah meninggal.

Peratin Pekon Puramekar Bpk anderi mengatakan, penemuan bayi bermula saat warganya yaitu Amilus Mulyono (39th) dan Wahyudi (41th) yang berada di lokasi tengah memancing di sungai. Mengetahui ada mayat bayi tanpa pakaian yang sudah tersangkut di ranting pohon sekitar pukul 14.15 WIB warga kemudian melaporkan kepada Pemangku dan pihak berwajib. 

Dari hasil pemeriksaan, Dokter dan Bidan yang berada di lokasi menerangkan kondisi mayat itu sudah membusuk dengan tangan terputus. dan di perkirakan sudah meninggal selama 3 Hari, Sedangkan pada bagian kepalanya terlihat rusak.

Saat ini pihak kepolisian tengah mengumpulkan bukti-bukti terkait penemuan bayi tersebut. Polisi menduga bayi itu sengaja di buang. 

Bagikan artikel ini: