You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL KECAMATAN GEDUNG SURIAN


RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL KECAMATAN GEDUNG SURIAN

Puramekar Lampung Barat. Senin, 06 Juni 2022 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat yang di adakan di SDN 01 Cipta Waras, dipimpin langsung oleh Camat Gedung Surian, Bapak M.Agus Setiawan, S.E, M.M dan dihadiri oleh seluruh instansi yang ada di Kecamatan Gedung Surian.

Adapun hal-hal yang dibahas dalam agenda Rakor bulanan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Informasi santunan kematian dapat dicairkan lebih cepat jika semua persyaratan sudah dipenuhi dalam waktu tiga hari.

2. Terdapat empat rumah ibadah (masjid) di kecamatan Gedung Surian yang mendapat bantuan pembangunan, salah satunya terletak di Pemangku Suka Jaya Pekon Puramekar.

3. Pengajuan pemuda berwirausaha diajukan sebanyak-banyaknya, dan Pekon Puramekar mengajukan 24 data pemuda berwirausaha dengan kriteria umur dibawah 30 tahun.

4. Mas panen raya (musim kopi) banyak masyarakat pendatang yang masuk, diharapkan untuk masyarakat lokal untuk tetap waspada.

5. Memasang lampu penerangan dirumah masing-masing untuk mengurangi kejahatan disekitar rumah.

6. Satgas PKM pada hewan akan didata dan dikoordinasikan dengan kapolsek terlebih dahulu.

7. Bidang Kesehatan: BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) sudah mulai dilaksanakan, vaksin booster tetap dilaksanakan (87% masyarakat Kecamatan Gedung Surian sudah di vaksin).

 

 

Writter: @Intanpermatas

 

Bagikan artikel ini: