You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENGAJIAN RUTIN KECAMATAN GEDUNG SURIAN DAN PEMBAGIAN SERAGAM GRATIS OLEH BUPATI LAMPUNG BARAT


PENGAJIAN RUTIN KECAMATAN GEDUNG SURIAN DAN PEMBAGIAN SERAGAM GRATIS OLEH BUPATI LAMPUNG BARAT

Puramekar, Lampung Barat. Telah dilaksanakan pengajian rutin MTBM Kecamatan Gedung Surian dan peringatan Maulid Nabi yang diadakan di Pekon Puramekar, serta berlangsungnya salah satu program Bapak Bupati Lampung Barat Bapak Parosil Mabsus, S.Pd yaitu pembagian seragam gratis untuk siswa baru di kecamatan Gedung Surian. Selain dihadiri oleh Bapak Bupati Lampung Barat, acara ini juga di hadiri oleh Bapak Ketua DPRD Lampung Barat, Bapak Edi Novial, S.Kom.

Melalui sambutannya, Bapak Parosil Mabsus menyampaikan bahwa pengajian bukan hanya untuk meningkatkan iman dan taqwa tetapi juga menjadi ajang silaturahmi.

Program seragam gratis ini adalah upaya pemerintah Lampung Barat untuk meringankan beban wali murid dan bertujuan agar semua anak-anak bisa melanjutkan sekolah. Karena menurutnya program tersebut dapat membantu meningkatkan pendidikan di Kabupaten Lampung Barat. Selain  pembagian 3 setel seragam gratis juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu.

Bagikan artikel ini: