You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENGESAHAN RENCANA KERJA PEMBANGUNAN (RKP) TAHUN 2023 PEKON PURAMEKAR


PENGESAHAN RENCANA KERJA PEMBANGUNAN (RKP) TAHUN 2023 PEKON PURAMEKAR

Puramekar, Lampung Barat. Senin, 11 Oktober 2022 telah dilaksanakan pengesahan Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Pekon Puramekar tahun 2023. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Kecamatan Gedung Surian, Pendamping Desa, Lintas Sektoral Tingkat Pekon Puramekar, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan lainnya.

Progress pembangunan Pekon Puramekar telah terdapat dalam RKP dengan beberapa prioritas usulan yang tercantum dalam rencana pembangunan jangka menengah tahun 2022-2028. Ususlan prioritas telah melalui beberapa tahap musyawarah dengan LHP (Lembaga Himpun Pemekonan).

Pengesahan RKP ditandai dengan penandatangan berita acara oleh Peratin Pekon Puramekar, Ketua tim penyusun RKP dan ketua LHP Pekon Puramekar, serta diketahui oleh camat Kecamatan Gedung Surian.

Dengan disahkannya RKP Pekon Puramekar tahun 2023 sehingga dapat memicu perkembangan dibidang pembangunan Pekon Puramekar untuk tahun 2023, maka dengan ini Pekon Puramekar dapat berkontribusi untuk mewujudkan program-program kerja daerah Kabupaten Lampung Barat.

Bagikan artikel ini: