You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEMBAGIAN BLT DD TAHAP (V) LIMA


PURAMEKAR LAMPUNG BARAT. Rabu 28 Juli 2021 pekon puramekar kecamatan gedung surian menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang berasal dari dana desa.

Berbeda dengan biasanya, kali ini peratin puramekar mempunyai inisiatif lain,penyaluran BLT DD kali ini di lakukan di OUT DOOR yaitu di TAMAN LITERASI PUSKA MANDIRI PEKON PURAMEKAR.

dalam acara tersebut, di hadiri oleh Camat Kecamatan Gedung Surian M.AGUS SETIAWAN SE.MM,Babinsa Pekon puramekar,ketua LHP, dan pendamping desa (PD).

Peratin puramekar menyampaikan bahwa pembagian blt dd tahap ke V (lima) ini di bagikan di bulan juli sebesar Rp.300.000 Ribu Kepada Keluarga yang menerima bantuan BLT DD tersebut dan agar dapat di gunakan dan di manfaat untuk kebutuhan Pokoknya.

Babinsa pekon puramekar juga menambahkan beberapa Himbawan kepada masyarakat yang pertama"mengajak lansia agar mau di vaksin dan jangan takut di vaksin karena vaksin ini  untuk kesehatan kita sendiri dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan percaya dengan berita berita hoax tentang vaksin yang sedang ramai di medsos".

Yang kedua Menghimbau kepada masyarakat pekon puramekar agar tetap waspada dan hati-hati meyimpan motor dan menjaga keamanan lainnya di karena sekarang sedang rawannya kehilangan/pencurian.

Yang ketiga menghimbau agar jangan dulu melakukan kegiatan yang mengundang berkumpulnya khalayak ramai  untuk sekarang di larang di karenakan belum meredanya kasus covid 19 ini di kecamatan gedung surian.

Sebelum acara penyaluran BLT DD di laksanakan Camat Kecamatan Gedung surian menyampaikan bahwa "dana ini dari musyawarah desa khusus dan agar dana yang di berikan ini bisa bermanfaat dan di gunakan untuk kebutuhan pokok keluarga penerima bantuan tersebut"imbuhnya.

Camat juga mengajak kepada masyarakat agar mau di vaksin karna itu salah satu cara agar terhindar dari virus corona 19.

@Idrislah_

 

Bagikan artikel ini: