You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

RAPAT KOORDINASI KECAMATAN GEDUNG SURIAN


RAPAT KOORDINASI KECAMATAN GEDUNG SURIAN

Senin 17 juni 2021, di SMP N 1 GEDUNG SURIAN.

Camat gedung surian mengadakan rapat kordinasi di smp n 01 gedung gedung surian guna untuk mendengar dan menyampaikan permasalahan yang ada di kecamatan gedung surian baik itu dari pemerintahan pekon,dinas pendidikan,dinas kesehatan dan keagaamaan.agar di musyawarahkan dan di berikan solusinya.

Pada rakor tersebut camat kecamatan gedung surian menyampaikan tentang vaksin yang di berikan puskesmas kecamatan gedung surian kepada masyarakat yang kurang di tanggapi oleh masyarakat terutama lansia.

Vaksin tersebut di lakukan guna menggulangi penyebaran virus corona lebih luas lagi dan kenapa lansia lebih di utamakan di karenakan lansia lebih mudah terkena virus corona ini. Di ketauhi sejauh ini masyarakat yang sudah terkonfirmasi virus corona sebanyak 54 orang dan 1 orang yang meninggal.

Kerwil dinas pendidikan juga menyampaikan bahwa pembukaan pendaftaran peberimaan siswa siswi baru tingkat SD akan di buka pada tanggal 1 sampai 6 juli mendatang maka dari itu korwil mengajak dan menghimbau kepada masyarakat yang anaknya sudah mencapai usia sekolah agar segera mendaftarkannya di sekolah terdekat.

Pada rapat kordinasi di SMP N 01 GEDUNG SURIAN tersebut di hadiri oleh :

- CAMAT GEDUNG SURIAN

- KEPALA SEKOLAH SEKECAMATAN GEDUNG SURIAN

- KORWIL DINAS PENDIDIKAN

- KEPALA K.U.A KECAMATAN GEDUNG SURIAN

- BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS

- PENDAMPING DESA 

- PENDAMPING PKH

- TKSK KECAMATAN GEDUNG SURIAN 

- APARATUR KECAMATAN GEDUNG SURIAN 

- DAN TAMU UNDANGAN LAINNYA .

 

(IDRISMUHAMMAD)

 

 

Bagikan artikel ini: