You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

RAKOR BULANAN KECAMATAN GEDUNG SURIAN


RAKOR BULANAN KECAMATAN GEDUNG SURIAN

rabu 19 mei 2021 

Kecamatan gedung surian mengadakan acara rakor bulanan yang sudah berjalan setiap bulannya di pekon puramekar pada acara tersebut di hadiri oleh seluruh kepala instansi dan peratin yang ada di kecamatan gedung surian demi tersalurnya segala keluhan kepala instansi tersebut pada masa pandemi covid 19.

Pada acara tersebut camat gedung surian bapak M.AGUS STIAWAN.SE.MM menyampaikan kepada seluruh tamu undangan yg hadir agar trus mengontrol dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan setiap waktu setelah beraktivitas di karenakan pada bulan ini kecamatan gedung surian kembali menjadi zona merah.dan kasus terpapar covid 19 semakin meningkat.

Adapun hasil yang di dapat pada rapat tersebut adalah mengadakan razia besar besaran di pekon yang terdapat warga terpapar covid 19 pada hari kamis 20 mei 2021 yang di ikutin oleh pekon lainnya dengan mengerahkan seluruh stagas covid 19 yang ada di pekon pura mekar serta memperketatkan kembali penjagaan pada posko-posko covid 19 di pekon masing2 demi mencegahnya penyebaran virus corona lebih luas lgi.

Dan sekolah sekolah pun ikut di liburkan sampai tanggal 30 mei 2021.atau sampai waktu yg belum di tentukan tegas korwil dinas pendidika kecamatan gedung surian.

Pada kasus covid 19 mei 2021 banyaknya kasus yg terpapar 24 orang dan 19 di nyatakan positif yang sekarang sedang melakukan isolasi mandiri.

LINDUNGI KELUARGA KITA DENGAN TETAP MELAKSANAKAN PROKES YANG DI ANJURKAN

_MEMAKAI MASKER

_MENJAGA JARAK

_MENCUCI TANGAN DENGAN SABUN

@IDRISMUHAMMAD

 

 

Bagikan artikel ini: