You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENYALURAN BLT-DD PRIODE JANUARI PEKON PURAMEKAR


PENYALURAN BLT-DD PRIODE JANUARI PEKON PURAMEKAR

Senin 26 april 2021 pemerintah pekon puramekar, kecamatan gedung surian kabupaten lampung barat, menyalurakan bantuan lansung tunai dana desa (BLT-DD) TAHUN 2021 di balai pekon puramekar kepada 30 keluarga penerima manfaat (KPM).

Penyaluran BLT-DD di balai pekon puramekar pada senin 26/04/2021 pagi, di hadiri oleh Camatgedung surian bapak AGUS SETIAWAN S.E M.M,Aparatur pekon, lembaga himpunan pemekonan (LHP) dan juga Babinsa,babinkamtibmas.pendamping desa dan seluruh penerima bantuan bantuan.

sebagai simbolis camat gedung surian menyerahkan bantuan secara langsung kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dan beliau mengajak penerima manfaat untuk dapan menggunakan dana bantuan tersebut sebaik mungkin untuk kebutuhan pangan dan sembako.

bapak Peratin ANDERI juga mengajak masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, guna mencegah penularan virus corona yang sampai saat ini belum usai.

-IM

Bagikan artikel ini: